Selasa, 14 Oktober 2008

Hanazakari no kimino tachi e [Hana Kimi]



ini adalah salahsatu manga faforitku...

Hanazakari no kimitachi e [For You in Full Blossom]adalah serial manga karya Nakajo Hisaya. Saat ini ada versi dorama Japan-nya dan versi drama Taiwan-nya. Kunjungi juga official website-nya kantor resmi milik Nakajo Hisaya. Di sana kamu bisa dapatkan beberapa wallpaper cantik dengan gambar para character Hana Kimi.

telling the story:
Manga ini mengisahkan seorang cewek bernama Ashiya Mizuki yang tinggal di Amerika. Mizuki bermaksud kembali ke negara asal ibunya Japan untuk dapat berjumpa dengan seorang cowok atlit idolanya yang dia tonton di salah satu tv lokal saat di Japan. Setelah ia mengetahui profil tentang cowok tersebut, kemudian Mizuki memutuskan untuk sekolah di mana cowok idolanya itu ada di sana sebagai salah satu murid di sana.

Ohsaka Gakuen merupakan sekolah elit khusus cowok yang terkenal akan kehebatan para siswanya dalam olahraga, pendidikan, dan kesenian. Atlet cowok yang diidolakan Mizuki adalah Sano Izumi. Sano awalnya adalah seorang atlet lompat tinggi yang sempat membuat hati Mizuki mencadi nekat sekolah di sekolah khusus cowok.

Di sekolah ini Mizuki mendapat teman baru selain sano, yaitu Nakatsu Shuichi. Yang membuat komik ini menjadi heboh menurutku adalah ekspresi Nakatsu saat dia bingung dengan perasaannya terhadap Mizuki. Karena Nakatsu merasa menyukai Mizuki, disisi lain sepengetahuan Nakatsu... Mizuki adalah cowok. ha ha ha dia merasa dirinya seorang Gay. Masih banyak tokoh menarik di manga ini....
Seperti :
~ Umeda Hokuto , dokter klinik yang gay
~ Nanba Minami, ketua dorm2 yang sangat playboy dan merupakan keponakan Umeda Hokuto
~ Nakao Senri, salah seorang Bishounen (cowok cantik) di Dorm 2 yang tergila-gila dengan Nanba-Sempai
~ Kayashima Taiki, Cowok yang punya kekuatan supranatural dan selalu diikuti oleh 1 roh dengan nama Pochi.
~ dan masih banyak lagi...
download :
Volume 001

1. Chapter 1
2. Chapter 2
Sabar ya... lagi sempat upload segitu.... cari t4 lain juga boleh! ^_^ terimakasih kedatangannya!!

Tidak ada komentar: